Selasa, 27 Januari 2009

Di Indonesia, iPhone 3G Dibanderol Rp 2,5 Juta?

Tech Info Tue, 27 Jan 2009 14:33:00 WIB

Jakarta - Sejumlah kabar terkait kehadiran iPhone 3G di Indonesia mulai menyeruak. Mulai dari tanggal peluncuran, harga hingga artis yang akan menjadi model iklan smartphone ini telah diketahui.

Dalam sebuah situs pengguna Mac disebutkan bahwa tanggal 25 Februari akan menjadi 'hari lahirnya' iPhone 3G di Indonesia. Si pemberi kabar bahkan mengaku mendapatkan berita tersebut dari sumber terpercaya.

"Menurut sumber yang kami dapatkan dari sumber terpercaya, yaitu dipakainya artis berinisial DS dan beberapa model yang kebetulan teman kami, Tanggal 25 Februari akan diluncurkan iPhone 3G untuk Indonesia. Apakah rumor ini benar atau tidak? Kita tunggu saja tanggal mainnya," tulisnya, di situs yang beralamat di www.makemac.com ini.

Selain itu, menurut rumor lain yang beredar diperkirakan pula akan ada 2 jenis penawaran harga yang ditawarkan untuk produk iPhone 3G ini. Pertama, dibanderol seharga Rp 2,5 juta untuk paket bundling dengan kartu Halo, kedua seharga Rp 6 juta tanpa bundling.Lalu bagaimana tanggapan dari Telkomsel selaku operator yang mendatangkan smartphone ini di tanah air? Hendri Mulya Sjam, VP Product Telkomsel mengaku kaget dengan kabar yang beredar tersebut.

"Saya saja belum tahu bintang iklannya siapa. Kita baru menyampaikan sebatas apa yang ada di situs Telkomsel. Untuk tanggal dan harga yang ditawarkan belum bisa diungkap," kilahnya kepada detikINET, Selasa (29/1/2009).

Telkomsel sendiri saat ini masih melakukan registrasi kepada para pelanggan yang berminat dengan iPhone 3G via situsnya. Produk yang ditawarkan ada 3 tipe, iPhone 3G berkapasitas 8 GB black, 16 GB black, dan 16 GB white.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar